Jumat, 05 Oktober 2012

Hari ini BEM FAH adakan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa

Hari ini, Sabtu, 6 Oktober 2012, BEM Fakultas Adab dan Humaniora mengadakan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa dengan tema Membangun Karakter Pemimpin Humanis yang Beradab dan Berperadaban. Kegiatan yang mulai di laksanakan jumat, 5 Oktober 2012 di buka secara resmi oleh Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan (Drs. H. Muh.Dahlan, M.Ag). 

Kegiatan yang selama 3 hari ini diadakan di Lecturer Theatre Fakultas Adab dan Humaniora diikuti sebanyak 50 orang peserta dari semua
jurusan di fakultas Adab dan Humaniora. Pada Latihan Kepemimpinan Mahasiswa kali ini, peserta diharapkan mampu aktif di organisasi dan punya wawasan serta karakter kepemimpinan yang dimiliki setiap mahasiswa sebagai generasi yang dapat mengharumkan nama fakultas dan kampus melalui karya-karyanya.

Dalam kegiatan LKM kali ini, panitia pelaksana menghadirkan 4 pemateri diantaranya  Dr. Barsihannor,M.Ag, Dr. Buhari, S.Pd, M.Pd, Abd. Karim,S.S, Syukran. Meskipun pada LKM ini hanya 4 materi namun untuk kali ini BEM FAH memiliki orientasi untuk memberikan ruang yang lebih kepada peserta dengan melakukan diskusi dan presentasi serta mengasah kepemimpinan peserta sehingga peserta tak hany sekedar ikut untuk mendengar materi namun juga aktif dan beraktualisasi diri.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar