Kamis, 01 November 2012

KisSA Tampil di FTMI 8 Se Sulsel Sulbar

Robohnya Surau Kami

Pada tanggal   8-14 Juli 2012, KisSA kembali unjuk gigi di event Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) VIII Se Sulsel Sulbar yang diselenggarakan oleh Seni Budaya UNM di Gedung Amanagappa Universitas Negeri Makassar. Kegiatan yang diikuti sebanyak 12 delegasi ini berasal dari berbagai kampus diantaranya KisSA UIN Alauddin Makassar, Spasi Unhas, Bestra UNM, TKU UNHAS, UMPAR Pare-Pare, STAIN Sibola Palopo, UNCOK Palopo, STKIP Muhammadiyah Bone, STKIP Muhammadiyah Bulukumba dan Talas UNISMUH. Pada kesempatan ini kissa menampilkan Naskah Robohnya Surau Kami .

“Kita sudah tampil maksimal dalam kegiatan ini, walaupun pada FTMI ini kita belum bisa meraih prestasi yang lebih dari tahun lalu, namun ajang ini sebagai pengalaman dan mengukur kemampuan anggota Kissa terkhusus bagi anggota baru yang memang menjadi penampilan perdana mereka dalam kegiatan ini. Sebelum festival kita sudah siap apapun hasilnya, karena para anggota yakin bahwa karya yang mereka tampilkan bukan hanya sekedar untuk mencapai sebuah kemenangan namun sebagai proses berkesenian itu sendiri, karena nama akan mati tanpa karya ”. Ungkap Fasya yang juga selaku ketua KisSA.



1 komentar:

  1. Merkur 37C Safety Razor, Merkur - xn--o80b910a26eepc81il5g.online
    › merkur › merkur Merkur 37C Safety Razor, 메리트 카지노 주소 Merkur 37C (DE) is a Merkur double edge razors razor with a chrome finish. The septcasino MERKUR Classic double edge razors are a timeless work of art. Made in Solingen  Rating: 4.4 441 reviews $54.95 In 카지노사이트 stock

    BalasHapus