Minggu, 20 Mei 2012

Pelatihan Aksi dan Advokasi


        Bertempat di Lecturer Theatre Fakultas Adab dan Humaniora, BEM FAH mengadakan Pelatihan Aksi dan Advokasi pada hari Jumat-Sabtu 18-19 Mei 2012. Kegiatan tersebut merupakan program kerja pengurus BEM FAH yang bertujuan untuk melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang idealis dalam melakukan tindakan aksi dan advokasi.
         Menurut ketua panitia, Ikbal menyatakan bahwa pada hari ini gerakan mahasiswa sudah mulai kehilangan kepercayaan di kalangan masyarakat  karena adanya kepentingan-kepentingan yang sifatnya pragmatis yang lahir dari aksi dan advokasi. Padahal sebagai seorang mahasiswa sudah selayaknyalah kita memposisikan diri kita sebagai kontrol sosial dan contoh teladan bagi masyarakat. 
       Harapan dari kegiatan ini yang dihadiri sekitar 20-an orang mahasiswa, semoga lahir mahasiswa-mahasiswa idealis yang punya kepekaan sosial tinggi yang tak goyah dengan intimidasi dan presure elite birokrasi dan politisi sehingga mereka mampu bertahan pada keyakinan hati nurani demi mewakili suara-suara rakyat biasa.  (Ic7/20/05/12) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar