Rabu, 29 Februari 2012

BEM FAH gelar Dialog Interaktif KKN


     BEM FAH,  Bertempat Di LT Fakultas Adab dan Humaniora pada hari rabu 29 Februari 2012, BEM FAH mengadakan Dialog Interaktif dengan tema "Optimalisasi Peran dan Fungsi Mahasiswa dalam Mengabdi Kepada Masyrakat Melalui Kuliah Kerja Nyata".
    Dalam kegiatan ini yang menjadi narasumber yaitu Pembantu Rektor I Bidang Akademik UIN Alauddin Makassar (Prof. Dr. H. Ahmad M. Sewang, M.A) dan Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat UIN Alauddin (Prof. Dr. Sattu Alang, M.A).
Dalam kesempatan tersebut kedua narasumber mengharapkan mahasiswa yang akan melaksanakan KKN dapat memberikan yang terbaik buat pribadinya dan almamaternya terkhusus kepada mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora. Pada kesempatan tersebut mereka menceritakan pengalaman mereka semasa mengabdi kepada masyarakat melalui KKN, dan semasa mereka masih kuliah di Fakultas Adab dan Humaniora. Prof.Dr.H.Ahmad M.Sewang,M.A dan Prof.Dr.Sattu Alang,M.A yang juga alumni Sejarah dan Kebudayaan Islam dan Bahasa dan Sastra Arab ingin melihat mahasiswa fakultas Adab dan Huamniora menjadi mahasiswa-mahasiswi yang dapat diteladani kampus UIN Alauddin Makassar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar