Selasa, 05 Juni 2012

AFC berhasil menang 6-1 atas AP Chagy


Tampil dengan kekuatan penuh pada hari Selasa, 5 Juni 2012 AFC berhasil menang 6-1 atas AP Chagy dalam turnamen Ushuluddin Cup 2012. Dari enam Gol tersebut dilesakkan oleh 2 orang striker AFC yaitu Khaeruddin "Kuntet" dan Erik yang masing-masing mencetak hattrick untuk yang pertama kalinya dalam turnamen ini. Meski menang pada pertandingan ini, namun AFC akan melakoni pertandingan penentuan untuk keputaran selanjutnya. Untuk saat ini koleksi poin yang dikumpulkan AFC yaitu 4 dari 2 kali main, 1 kali seri dan 1 kali menang.

Sementara itu Ketua AFC Arfandy Rani disela-sela pertandingan mengemukakan bahwa pada pertandingan kali ini menjadi momen yang sangat berharga buat teman-teman AFC sebab pada pertandingan kali ini banyak senior-senior AFC dan mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora yang hadir untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada pemain sehingga menjadi salah satu faktor keberhasilan tim kita.

Semoga dengan hadirnya mereka dapat menjadikan mahasiswa fakultas adab dan humaniora menjadi solid dan kebersamaan tetap terjaga di segala aktivitas termasuk dalam sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar